Modal Usaha Kebab Turki dari Bisnis Franchise Arofah Kebab

Banyak yang berpikiran bahwa modal usaha kebab Turki memerlukan biaya yang sangat banyak dengan return yang sangat sedikit. Persepsi ini bisa dibilang salah karena membuka usaha franchise saat ini semakin diminati.

Terlihat di mana semakin menjamurnya penjual kebab dengan berbagai macam merk usaha franchise. Ada yang mulai modal dari 35 juta, 70 juta bahkan hingga ratusan juta. Penggunaan modal di awal memang terlihat besar, namun keuntungan yang didapatkan sangat menguntungkan.

 

 

Kebab adalah makanan berbahan dasar daging asap baik itu daging ayam sapi ataupun kambing. Berasal dari Timur Tengah tepatnya negara Turki, meskipun merupakan makanan asing, tetapi cita rasanya cocok di lidah masyarakat Indonesia.

Meskipun terbilang makanan fast food, tetapi nilai kandungan gizi di dalamnya tinggi dan bisa membuat kenyang karena menggunakan daging dan roti. Dari sini kita bisa menarik kesimpulan bahwa peluang bisnis ini cocok untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Mengingat modal usaha kebab yang sudah disebutkan diatas terbilang cukup tinggi, Anda tidak perlu khawatir, karena sekarang sudah ada waralaba Kebab murah penghasilan per harinya yang cukup menguntungkan.

Modal Usaha Kebab Turki Bisnis Franchise Kebab Arofah

Karena cita rasanya cocok di lidah masyarakat Indonesia yaitu terasa rasa asin pedas gurih dan asam, maka pasaran dari penjualan makanan siap saji ini juga terbilang luas. Inilah yang membuat potensi usaha kebab menjadi semakin besar.

Jika Anda tertarik Anda bisa mengunjungi website kami di arofahkebab.com. Usaha makanan Turki ini adalah jenis bisnis yang bisa dilakukan dalam bentuk usaha waralaba mulai dari bisnis kecil menengah sangat mudah untuk dijalankan.

Terutama oleh setiap kegiatan bisnis yang baru memulai usaha bisnis mereka. Dengan sistem usaha waralaba sudah pasti modal usaha kebab Turki juga tidak membutuhkan modal yang besar namun memperoleh keuntungan yang tinggi. Berikut menu dan daftar harga di Arofah Kebab.

  1. Kebab kecil dikenakan harga Rp15.000, besar dibanderol harga Rp20.000, XL dihargai senilai Rp25.000 dan kulit hitam dikenai harga Rp22.000.
  2. Untuk tambahan keju parut ataupun keju Slice dikenakan biaya Rp3.000.
  3. Burger kecil dikenai biaya sebesar Rp15.000. dan super burger dikenai biaya senilai Rp18.000.
  4. Hotbeef dibanderol senilai Rp15.000.

Cara Menjadi Mitra Bisnis Franchise Arofah Kebab

Selain menyiapkan modal usaha, ada beberapa hal yang perlu Anda persiapkan juga Sebelum menjadi mitra baru Arofah Kebab, antara lain:

  1. Memilih produk franchise yang akan dijual.
  2. Mengisi formulir pendaftaran.
  3. Melengkapi data-data administrasi sebagai calon Mitra.
  4. Menandatangani surat perjanjian franchise.
  5. Membayar down payment agar pihak penyedia dapat menyiapkan segala kebutuhan sebelum mulai berbisnis.
  6. Membayar sisa pelunasan produk.

Modal untuk usaha kenan memang perlu dipertimbangkan dengan benar. Untuk informasi selanjutnya mengenai modal usaha kebab Turki yang bekerja sama dengan franchise Arofah kebab, Anda bisa menghubungi website kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published.